Kamis, 18 Februari 2010

Biografi Sizzla

Sizzla Kalonji (nama asli Miguel Orlando Collins) adalah musisi reggae Jamaika. Ia dilahirkan pada tanggal 17 April 1976, di St Mary, Jamaika, dari orangtua Rastafarian saleh dan dibesarkan pada bulan Agustus Town. Dia sangat produktif, bahkan oleh standar Jamaika. Sizzla telah bekerja dengan artis sebagai Mobb Deep.

Sizzla, reggae rekaman bersama dengan artis seperti Capleton, Buju Banton, dan Anthony B, yang dipuji karena memimpin gerakan menuju ulang Rastafarian embracement dari nilai-nilai dalam musik reggae kontemporer dengan merekam materi yang berkenaan terutama dengan spiritualitas,

kesadaran sosial, menjelajah tema umum, seperti pengaruh merusak Babel, dengan pencabutan hak memilih dari ghetto pemuda, penindasan bangsa kulit hitam dan abadi Sizzla iman dalam Jah dan perlawanan terhadap penindasan yang dirasakan agen. Sizzla memiliki lebih dari 40 penuh selesai merekam album yang dijual di toko-to-date, yang paling populer yang telah "Black Perempuan dan Anak" dan "Da Real Thing" Digital B pada label, "Segala puji Ye Jah" pada Xterminator, dan "Naik ke di Acara "pada Greensleeves.

Baru-baru ini, bagaimanapun, ia telah datang di bawah api untuk isi homophobic banyak dari lirik, dan advokasi kekerasan terhadap kaum gay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar